Jumat, 15 Agustus 2014

Keunggulan Masker Pemutih dan Pencerah Wajah Tiens Chitin Chitosan Capsule

SerbaSehatPlus.com - Masker Pemutih dan Pencerah Wajah Tiens Chitin Chitosan Capsule ini direkomendasikan khusus untuk Anda dengan karakterisitik Kulit Wajah Berminyak. Jika Anda memiliki Kulit Wajah Kering, maka sangat direkomendasikan untuk menggunakan Masker Pemutih dan Pencerah Wajah Tiens Spirulina Capsule

Pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang Keunggulan dari Masker Pemutih dan Pencerah Wajah Tiens Chitin Chitosan Capsule (Khusus Kulit Berminyak) dibandingkan dengan Masker Pemutih yang banyak beredar dipasaran. Juga akan dibahas Legalitas serta Keamanan menggunakan Masker Pemutih dan Pencerah Wajah Tiens Chitin Chitosan Capsule (Khusus Kulit Berminyak).

2 Keunggulan Masker Pemutih dan Pencerah Wajah Tiens Chitin Chitosan Capsule :

Mengandung dua macam serat, yaitu Chitin (serat tempurung yang tidak larut) dan Chitosan (serat tempurung yang dapat larut). Chitosan merupakan satu-satunya zat molekul tinggi pembawa ion positif yang ada di alam bebas. Chitosan akan menangkap dan mengikat senyawa asam lemak sehingga tidak bisa diserap usus, lalu dikeluarkan dari tubuh, mencegah liver berlemak, menormalkan pembuluh darah dan tekanan darah, mempercepat pencernaan sehingga dapat menurunkan berat badan, mengaktifkan sel tubuh, mengatur saraf simpatik dan sekresi hormon.

2. Khasiat Tiens Chitin Chitosan Capsule
Tiens Chitin Chitosan Capsule merupakan salah satu mahakarya dari kebudayaan China kuno yang berusia 5000 tahun yang terinspirasi dari alam, yang kemudian digabungkan dengan inovasi, teknologi, dan penelitian terbaru dan modern. Tiens Chitin Chitosan Capsule diproduksi dengan bio-teknologi modern dan higienis, dan bebas dari campuran kimia.

Khasiat Tiens Chitin Chitosan Capsule sangat unik, karena memiliki 2 sifat Terbaik bagi Kesehatan tubuh Kita. Sifat Pertama, bila diminum atau dikonsumsi, maka Tiens Chitin Chitosan Capsule akan bersifat sebagai produk Detoxifikasi atau Pembersih. Maksudnya bahwa Tiens Chitin Chitosan Capsule akan menangkap dan mengikat senyawa asam lemak sehingga tidak bisa diserap usus, lalu dikeluarkan dari tubuh, mencegah liver berlemak, menormalkan pembuluh darah dan tekanan darah, mempercepat pencernaan sehingga dapat menurunkan berat badan, mengaktifkan sel tubuh, mengatur saraf simpatik dan sekresi hormon. 

(SteffyChibi saat mengkonsumsi Produk Tiens untuk merawat Tubuh)

(Salah satu Kesaksian / Testimoni Pelanggan Sebelum dan Sesudah menggunakan Pemutih dan Pencerah Wajah Tiens Chitin Chitosan Capsule)

Sifat kedua bila Pemakaian dari luar atau sebagai masker dan luluran, maka Tiens Chitin Chitosan Capsule akan mengangkat sel-sel kulit yang rusak atau mati dan secara bertahap & sempurna akan memperbaiki tekstur dari kulit menjadi lebih Lembut, Putih, dan Bercahaya. Sehingga hasilnya bisa Anda rasakan saat kali pertama Anda menggunakannya sebagai masker di wajah atau luluran di seluruh tubuh. Jika Anda menaburkan Tiens Chitin Chitosan Capsule pada luka bagian luar / kulit, seperti luka akibat kena knalpot sepeda motor, luka akibat operasi, maupun luka akibat penyakit diabetes atau kencing manis, maka luka tersebut akan cepat mengering dan hilang tanpa bekas.

Legalitas Masker Pemutih dan Pencerah Wajah Tiens Chitin Chitosan Capsule :

Dari segi Keamanan dan Legalitas, Tiens Chitin Chitosan Capsule sudah teruji dan mengantongi Izin BPOM dengan Nomor Registrasi SL 061-300-291. Selain itu untuk seluruh Produk yang diproduksi oleh Tiens International, sudah mengantongi Sertifikat Halal MUI, FDA, GMP, hingga ISO 22000.


(Profil Perusahaan Tiens International)

(Ahmad Dhani Mempercayakan Produk Tiens sebagai Produk untuk Menyembuhkan Para Luka Korban Kecelakaan Putranya)



Jika membutuhkan informasi mengenai layanan kesehatan atau penyakit, konsultasikan segera. Hubungi : 085260923990 (SMS) | 088970011459 (Whatsapp) | Pin : 32F1E6C2 atau kunjungi website kami www.serbasehatplus.com

1 komentar:

Unknown mengatakan...

kenapa yah setelah saya pakai masker chitosan jerawat masih ajah timbul , dulu pipi kiri saya ga ada jerawat . sekarang jadi jerawatan . saya memakai campuran cuka beras , apa tidak cocok ?

Artikel Terkait