Jumat, 25 November 2016

KANDUNGAN KALSIUM SUSU SAPI MURNI VS KALSIUM NHCP TIENS

Susu sapi murni selain memiliki kandungan kalsium yang cukup tinggi, juga mengandung nilai gizi yang dibutuhkan oleh tubuh setiap harinya. Namun sayangnya ketersediaan susu sapi murni disebagian wilayah begitu jarang bahkan terhitung sulit didapatkan.

Tak heran jika pada umumnya masyarakat Indonesia lebih banyak mengkonsumsi susu sapi olahan yang sudah mengalami proses pengawetan. Susu sapi diawetkan dengan berbagai cara, termasuk dengan cara pengeringan. Dalam proses pengawetan, ada beberapa zat gizi yang hilang. Itu sebabnya, susu formula diberi tambahan zat gizi.
Detail dari nilai gizi yang terkandung pada susu sapi murni

1 Gelas Susu sapi murni mengandung 146 kilokalori atau ± 300 mg Kalsium. Sehingga 1 Gelas susu sapi murni mencukupi 1/3 kebutuhan kalsium tubuh harian saja. Untuk memenuhi kebutuhan kalsium harian antara 1000-1200 mg, Anda disarankan untuk mengkonsumsi minimal 3-4 gelas susu sapi murni.

Bagaimana dengan Kandungan KALSIUM NHCP TIENS??

Tiens Nutrient Calcium Powder (Kalsium NHCP Tiens) berasal dari sum-sum sapi Mongolia yang diekstrak dengan bio-teknologi modern dan canggih. Kalsium dari Tiens Nutrient Calcium Powder ini tidak dihasilkan dari perasan air susu, melainkan dari sum-sum tulang sapi. Sehingga tidak hanya menghasilkan beragam kandungan gizi, juga mengandung Kalsium yang begitu tinggi.

Tianshi Nutrient Calcium Powder


Setiap sachet Tiens Nutrient Calcium Powder (Kalsium NHCP Tiens) mengandung 2400 mg Kalsium. Dengan kandungan kalsium yang begitu tinggi, sehingga kebutuhan Kalsium harian pun terpenuhi. Jadi Tiens Nutrient Calcium Powder (Kalsium NHCP Tiens) ini sangat disarankan bagi rekan-rekan yang tidak begitu menyukai minum susu sapi. Karena Tiens Nutrient Calcium Powder (Kalsium NHCP Tiens) ini tidak beraroma amis seperti halnya susu sapi pada umumnya.

Detail dari Tiens Nutrient Calcium Powder (Kalsium NHCP Tiens) bisa sobat sehat baca DISINI.


(Sumber : Google)

Jika membutuhkan informasi mengenai Layanan Kesehatan, Penyakit, ataupun Bisnis, konsultasikan segera.
Hubungi :
Asep Azhar Febrianas,ST
📩 0852-609-23990 (SMS) 
📱 0888-920-3255 (Whatsapp)
💌 BB : 7FC05AC1 / 32F1E6C2
💌 LINE : azhar_serbasehatplus
O'Shop : www.SerbaSehatPlus.com

Tidak ada komentar:

Artikel Terkait