Kamis, 09 April 2015

Syarat Tinggi Badan Minimal Tes Masuk Polisi 2015 dan Trik Agar Lolos Seleksi

Hayooo... Sudah pada tahu belum Syarat Tinggi Badan Minimal Tes Masuk Polisi 2015?? Tinggi Badan menjadi salah satu syarat dilematis bagi para calon peserta seleksi Polisi. Bagaimana tidak, mengingat tidak sedikit yang berguguran hanya karena Tinggi Badannya kurang. Tentu hal ini menjadi masalah yang menurut kami cukup serius dan harus segera dipersiapkan sebelum waktu seleksi dibuka.

Memiliki Tinggi Badan ideal yang menjadi salah Syarat Tinggi Badan Minimal Tes Masuk Polisi 2015 merupakan hal wajib
yang harus dipersiapkan jauh-jauh hari sebelum waktu seleksi dibuka. Mengingat untuk tahun 2015, syarat Tinggi Badan Minimal untuk Pria : 163 cm dan untuk Wanita : 160 cm.

Apakah Tinggi Badan Anda Memenuhi Syarat Tinggi Badan Minimal Tes Masuk Polisi 2015 diatas??

Jika BELUM, sebaiknya Anda ikuti beberapa Trik Agar Lolos Seleksi Tinggi Badan Tes Masuk Polisi berikut ini, diantaranya :

1. Niat dan Yakini
Niat yang disertai keyakinan menjadi salah satu syarat mutlak untuk meningkatkan kepercayaan diri bahwa Anda PASTI lolos seleksi tes masuk polisi.

2. Bermental Baja
Tidak mudah bagi seorang calon peserta seleksi memiliki jiwa bermental baja, pantang menyerah, dan telaten. Untuk itu mulailah melatih mental Anda agar terus meningkat dengan cara merubah sikap Anda menjadi lebih berwibawa, tidak urak-urakkan atau slengean....

3. Olahraga Rutin
Seperti disampaikan diatas bahwa tinggi badan merupakan salah satu masalah serius yang bisa menciutkan nyali seorang calon peserta seleksi jika tinggi badannya kurang, sementara calon peserta seleksi lainnya bertubuh tinggi. Namun tidak perlu khawatir, masih ada kesempatan dan waktu yang bisa kamu persiapkan, mengingat tinggi badan bisa bertambah dengan catatan mau melatih otot tulang badan Anda.

Bagaimana cara melatih Tinggi Badan agar bisa diraih secara maksimal dalam waktu yang relatif singkat tanpa menyebabkan cedera tulang??

Caranya cukup mudah, yaitu :
  • Peregangan (Stretching), merupakan gerakan paling awal yang wajib dilakukan sebelum memulai aktivitas olahraga. Hal ini bertujuan untuk mengurangi resiko cedera baik pada otot maupun tulang dan persendian.
  • Berenang merupakan salah satu cara paling efektif yang mampu mempercepat proses meninggikan badan dalam waktu relatif singkat. Sebaiknya Anda lebih sesering mungkin untuk melakukan aktivitas renang ini. Ambil satu gaya selama 15-30 menit dalam sekali Anda berenang, namun dilakukan secara benar.
  • Sprint merupakan lari jarak pendek yang mampu merangsang hormon pertumbuhan semakin aktif.
  • Jump root atau Lompat tali (Skipping) mampu melatih dan merangsang tulang kaki untuk bertambah lebih cepat.
  • Menendang-nendang merupakan gerakan yang cukup efektif untuk memberikan rangsangan pada otot dan tulang kaki agar lebih lentur.
  • Istirahat yang cukup, dengan lama waktu tidur minimal 8 jam.
  • Nutrisi dan Multivitamin, tidak dapat diabaikan. Justru Nutrisi dan Multivitamin salah satu hal pokok yang harus terus terpenuhi setiap hari. Dan Tiens Kalsium / Nutrient High Calcium Powder (NHCP) merupakan salah satu food suplemen yang mampu memeneuhi asupan nutrisi dan multivitamin yang akan membantu proses meninggikan badan jauh lebih cepat hingga 10x lipat dibanding tanpa mengkonsumsi.
http://www.serbasehatplus.com


Semoga artikel Syarat Tinggi Badan Minimal Tes Masuk Polisi 2015 dan Trik Agar Lolos Seleksi ini bermanfaat dan membantu Anda yang sedang mencari informasi beserta solusi.

Jika membutuhkan informasi mengenai layanan kesehatan atau penyakit, konsultasikan segera Hubungi :
Azhar d'Eagle
📩 0852-609-23990 (SMS) 
📱 0889-7001-1459/0888-920-3255 (Whatsapp)
💌 Pin : 32F1E6C2
💌 LINE : azhar_serbasehatplus
O'Shop : www.serbasehatplus.com

Tidak ada komentar:

Artikel Terkait